horoskop

3/01/2012

Prediksi simbol konspirasi dalam mata uang dollar us; "Al Quran menjawabnya"

Semenjak lama telah banyak yang menyakini bahwa syimbol-syimbol yang tertulis dalam uang pecahan 1 dolar Amerika mengandung makna tertentu yang berisi satu misi yang mengajak umat manusia untuk hidup menjauh dari aturan yang digariskan oleh Allah Sang Penguasa jagat raya. 

Konspirasi jahat yang mereka kibarkan pada dasarnya ingin menghancurkan umat Islam supaya menjauh dari ajaranya dan kemudian mengikuti segala yang mereka inginkan.Sekarang kita akan bedah makna syimbol-syimbol yang mereka buat berdasarkan kitab suci Al Quran.

Adalah lambang firaun; piramid gaza; menara babil; hiraki kekuasaan. Piramid ini terdiri dari 13 tingkat dan 72 bata. Apa maknanya angka 13 dan 72. Dengan cara sederhana angka tersebut akan dikolerasikan dengan nama surat dan ayat dalam Al Quran.

Bila kita telusuri dari ayat ke 1 Al Fatihah hingga ayat ke 13, maka kita akan bersua dengan surat Al Baqoroh ayat ke 6, ‘’Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.”
Dan bila kita terus telusuri hingga ayat ke 72 maka kita akan bersua dengan ayat ke 65 surat Al Baqorah yang didalamnya Allah berfirman, “Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu kami berfirman pada mereka : “Jadilah kamu kera yang hina.”
Dan bila angaka 13 dikolerasika pada nama surat, maka kita akan bersua dengan surat ke 13 Ar Radu yang berarti GURUH; coba simak bunyi ayat ke 13, “Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakanya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.

MDCCLXXVI = 1776
Bila dipisah angka 1776 akan menghasilkan angaka 17 dan 76. Sekarang kita kolerasikan angka 17 pada nama surat dalam Al Quran, maka kita akan bersua dengan surat Al Isroo yang berarti perjalanan di malam hari. Apakah ini menegeskan bahwa mereka benar-benar berada dalam kegelapan dan kejahatan. Mari kita simak firman-Nya dalam surat Al Isroo ayat 17, “Dan berapa banyaknya kaum sesudah Nuh telah Kami binasakan. Dan cukuplah Tuhanmu Maha Mengetahui lagi Maha Melihat dosa hamba-hamba-Nya.”
Angka 76 bila kita tambahkan maka menghasilkan angka 13 juga.

DC LX VI = 666
Silakan membaca tulisan Al Quran menjawab makna angka 666 : pemuja setan.
Semoga tulisan yang sederhana ini menambah bobot ke imanan kita semua dan semoga kaum yang dzolim menyadari tiada pintu untuk membohongi Allah SWT.

Ini hanya Prediksi semata, karena hanya Allah saja Yang Maha Benar atas segala kehendak-Nya.

No comments:

Post a Comment