horoskop

3/01/2012

Prediksi Tahun 2012 ; tahun yang penuh ambisi, gairah sek dan materialistis.

Tiga elemen kata itu mungkin tidak bisa merangkum secara tepat untuk mengekpresikan makna yang tersirat pada bilangan angka tahun 2012.  

Tahun 2012 adalah tahun pencapaian nilai kesuksesan duniawi namun kering dengan nilai-nilai ke Tuhanan. Disamping makna tersebut diatas bilangan angka tahun 2012 menginformasikan juga antara lain, hal-hal sebagai berikut.

Pemisahan bilangan angka tahun 2012 menjadi  20 :12 menginformasikan makna sebagai berikut; Sesungguhnya Aku inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada dilembah yang suci, Thuwa.

Penyederhanaan bilangan angka tahun 2012 menjadi 2 : 12 menginformasikan makna; Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar.
Penyederhanaan bilangan angka tahun 2012 menjadi 5 menginformasikan kekayaan, kemakmuran dan kecukupan pangan.

Prediksi masalah sosial budaya tahun 2012
Makna bilangan angka tahun 2012 yang menyiratkan gairah seksual; memicu pada peningkatan kasus-kasus pornografi, perselingkuhan dan peningkatan angka statistic perceraian. Dunia hiburan akan di penuhi oleh film, music yang bertemakan seksual yang mungkin paling laku dipasaran.

Prediksi masalah ekonomi tahun 2012
Makna bilangan angka tahun 2012 yang menyiratkan ambisi duniawi; memicu perkembangan ekonomi yang signifikan gemah ripah loh jinawi. Sektor usaha yang bergerak di bidang telekomukasi, dirgantara dan perbankang adalah sector usaha yang paling bersinar pada tahun ini.

Prediksi bencana alam 2012
Makna bilangan angka tahun 2012 yang menyiratkan atmosfir; memicu kasus-kasus bencana yang berhubungan dengan kondisi jagat raya, mungkin anda harus lebih waspada bila bepergian dengan pesawat terbang ??

Fakta :
Pesawat SSJ 100 jatuh di gunung Salak semua penumpang dikabarkan meninggal.
Pesawat Foker 27 milik TNI AU jatuh di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur

Ini hanya Prediksi semata, karena hanya Allah saja Yang Maha Benar atas segala kehendak-Nya.

No comments:

Post a Comment