horoskop

3/06/2012

Prediksi 5 Tanda yang akan jadi Presiden Amerika Serikat 2012

Prediksi 5 tanda yang akan jadi presiden amerika serikat tahun 2012. Dari makna tanggal, bulan dan tahun pelaksanaan pemilihan Presiden Amerika Serikat dapat di ungkap indikasi awal siapa kiranya yang pantas duduk di Gedung Putih berikutnya. Begitu juga dari makna numerik perayaan kemerdekaan amerika serikat tahun ini.
Makna numerik tanggal pelaksanaan pemilihan presiden dapat diindikasikan yang akan menjadi Presiden Amerika Serikat berikutnya adalah seseorang yang mempunyai latar belakang di bidang hukum  juga tentunya orang tersebut tak pernah melakukan perbuatan yang melawan hukum.

Makna numerik bulan pelaksanaan pemilihan presiden dapat diindikasikan yang akan menjadi Presiden Amerika Serikat berikutnya adalah seseorang yang mempunyai latar belakang di bidang pertanahan atau pertambangan.
Makna numerik tahun pelaksanaan pemilihan presiden dapat diindikasikan yang akan menjadi Presiden Amerika Serikat berikutnya adalah seseorang yang punya ambisi yang luar biasa, suka perempuan dan mempunyai latar belakang di bidang keuangan atau dirgantara.

Penambahan simbol numerik  6 + 11 + 2012 = 2029 = 13 = 4. Dari makna numerik ini dapat terindikasikan seseorang yang bakal menjadi presiden amerika serikat berikutnya adalah seseorang yang mempunyai tanggal atau bulan lahir dengan simbol numerik angka 4.

Penambahan simbol numerik 2 + 3 + 6 = 11. Makna numerik dari hasil penjumlahan angka ini sama maknanya dengan  nomor dua diatas.

Munculnya simbol numerik 6 dan 11 lebih dari satu kali mengindikasikan peluang yang lebih besar bagi seseorang yang berlatar belakang pendidikan atau bekerja di bidang hukum juga seseorang yang berlatar belakang pendidikan atau bekerja di bidang pertanahan atau pertambangan.

Ini hanya prediksi saja, karena hanya Tuhan saja yang benar atas segala kehendaknya.

No comments:

Post a Comment